Ads 468x60px

Jumat, 18 Januari 2013

DOWNLOAD ROM NDS POKEMON BLACK

DOWNLOAD POKEMON BLACK with EMULATOR NDS







Hello teman , apa kalian tahu kartun Pokemon yang biasa di tayangkan di beberapa stasiun televisi di Indonesia ? mungkin beberapa org dari kalian mengetahuinya , namun tak banyak yang tahu jalan ceritanya , ya kan? saya akan menceritakan sedikit sinopsisnya :D


       Di serial Pokemon itu dimulai dari seorang trainer bernama Satoshi yang sangat bersemangat untuk berpetualang bersama partnernya Pikachu beserta Pokemon-pokemon lainnya yang ia temukan saat di perjalanan. Satoshi tak sendiri, dia bersama kedua rekannya yang ada di Kanto (Kota tempat tinggal Satoshi) Kasumi yang seorang GYM pokemon tipe air dan Takeshi mantan GYM pokemon tipe bumi. Tak hanya mereka bertiga, Satoshi dan kawan-kawan di setiap episodenya selalu di buntutin oleh Team Rocket ^^ , mereka adalah Musashi dan Kojiro serta Pokemon mereka yang bisa berbicara yaitu Miasu (Meoth). Mereka selalu mengganggu perjalanan Satoshi dan kawan-kawan namun pada akhirnya mereka selalu saja mendapat serangan dari Pikachu karena ingin mencuri Pokemon-pokemon milik Satoshi dan kawan-kawan. Yang lucunya, di setiap episode selalu diakhiri dengan kelucuan Team Rocket, mereka terpental ke langit dan mengatakan "MENYEBALKAN" hahahah ^o^, anehnya mereka ngga kapok-kapok ==" .


        Tujuan Satoshi adalah ingin memenangkan League Champion dengan mengalahkan Elite Four dan Master Pokemon, namun sebelum dia mengalahkan Elite Four dan Master ia harus mengumpulkan 8 lencana dengan mengalahkan GYM Leader di setiap Desa yang ia lewati.


       Setelah pertualangannya di Kanto, Satoshi melanjutkan perjalanannya di kota sekaligus season berikutnya, contoh : dimulai dari Kanto - Johto -Hoenn - Sinnoh - Unova , di setiap season atau kota Satoshi bertemu Pokemon-pokemon dan teman-teman baru, tetapi partnerny tetap bersama Pikachu dan musuh abadi yang selalu membuntutinya "Team Rocket" hahahaha (lawak)



Di post pertama ini saya akan memperkenalkan sebuah game yang sangat bagus dari segi grafik dan jalan cerita itu sendiri. Game yang saya maksud adalah :

POKEMON BLACK
di Game ini tokoh utamanya mirip banget dengan Satoshi, bedanya di kartun dengan di game adalah kalo di kartun tokoh utama memulai perjalanannya bersama Pikachu , sedangkan di game tokoh utama tidak dengan Pikachu, tokoh utama di game harus memilih 1 diantara 3 pokemon yang berbeda tipe .
berikut screenshot" yang ada digame ini












               Kalo kepengen main game ini di perlukan Emulator NDS buat main di laptop dan ROM POKEMON BLACK , di bawah ini saya menyediakan link buat teman yg ingin mendownload ROM POKEMON BLACK versi  bahasa inggris 

                                                Download ROM POKEMON BLACK

                                    Bagi yang belum ada Emulatornya silahkan klik di sini
untuk torutorial penggunaan Emulator NDS dan ROM POKEMON BLACK akan di jelaskan di post berikut nya .. Thanks :D



0 komentar:

Posting Komentar